You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PRJ Monas
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar acara Pekan Raya Jakarta di kawasan Monas untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pada 2014. .
photo doc - Beritajakarta.id

DKI Gelar PRJ di Monas

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) di kawasan Monumen Nasional (Monas) untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pada 2014. Pelaksanaan acara PRJ di Monas bersamaan dengan Jakarta Fair di Kemayoran.

Kalau PRJ versi PT JIExpo yang di Kemayoran, tetap ada. Kami juga ada versi sendiri, namanya PRJ. Tujuan kedua acara berbeda

"Kalau PRJ versi PT JIExpo yang di Kemayoran, tetap ada. Kami juga ada versi sendiri, namanya PRJ. Tujuan kedua acara berbeda,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota, Kamis (8/5).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan, Pemprov DKI Jakarta dan PT JIExpo tidak memiliki permasalahan apa pun. Bahkan, penyelenggara Jakarta Fair telah memberikan keuntungan di antaranya memberikan tempat khusus bagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM) binaan Pemprov DKI.

Basuki Sambut Baik JFFF

“Mereka sudah baik sekarang sama kami. Mereka mulai memberikan tempat ke kami dengan gratis. Kalau dulu kan mesti sewa,” ujarnya.

Orang nomor dua di ibu kota itu menambahkan, pelaksanaan Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) yang disebut-sebut sebagai PRJ tandingan di Monas, bukan hanya masalah adanya dua versi PRJ.

"Prinsip Pak Gubernur kan semakin banyak festival, semakin banyak event untuk dirayakan, semakin banyak tempat-tempat untuk pengusaha kecil menengah jualan. Itu lebih baik," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2692 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2317 personNurito
  3. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye2221 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1936 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1273 personAnita Karyati